7 Hadiah untuk Wanita Tanpa Mengeluarkan Uang

ADSENSE HERE!

Kado terbaik tidak harus mahal. Pria bahkan bisa memberikan hadiah untuk wanita tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Seperti apa tepatnya hadiah tersebut? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.

Tidur

Sekali-kali, wanita butuh jadwal tidur yang lebih lama daripada biasanya. Maka dari itu, biarkan mereka menikmati tidurnya, sementara pasangan pria melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga yang biasanya dilakukan oleh wanita.

Pijat

Hadiah untuk wanita tanpa mengeluarkan uang berikutnya adalah memberikan mereka pijatan. Sebab wanita memang selalu melakukan pekerjaan rumah tangga yang melelahkan. Jadi tidak ada salahnya memberikan mereka hadiah berupa pijatan yang sama sekali tidak perlu uang saat melakukannya.

Memasak

Memasak memang perlu perencanaan dan pengalaman agar mampu menghasilkan hidangan yang lezat. Namun sekali-kali memberi hadiah untuk wanita berupa masakan buatan pasangan bisa dilakukan. Hadiah tersebut tidak membutuhkan uang tetapi wanita pasti senang menerimanya.

Cuci piring dan baju

Sama seperti memasak, meringankan tugas wanita adalah hadiah berikutnya yang tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali. Jadi berikan mereka kejutan berupa hadiah piring dan baju bersih yang sudah dicuci serta rapi tertata di tempatnya masing-masing.

Olahraga

Ajak wanita bangun pagi di hari Minggu, kemudian berolahraga bersama. Menikmati suasana hijau di luar rumah sambil berjalan-jalan adalah hadiah lain untuk wanita tanpa mengeluarkan uang. Sebab udara segar bukan cuma menyehatkan, tetapi juga menyenangkan.

Menonton televisi

Beberapa wanita suka menonton televisi selama berjam-jam. Jadi coba temani mereka tanpa mengajaknya bicara. Itu adalah hadiah yang mereka harapkan dan cukup menguntungkan karena tidak ada uang yang harus dikeluarkan.

Waktu bersama

Kesibukan sering membuat pria lupa menyenangkan pasangannya. Jadi jika sempat, berikan hadiah untuk wanita dengan cara menghabiskan waktu bersama mereka. Entah itu menonton televisi, jalan-jalan, atau bahkan bercinta, hadiah yang satu ini jelas tidak butuh uang sama sekali bukan?

Demikian berbagai hadiah untuk wanita tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Sudah memberikannya pada pasangan?



ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design