10 Boneka Setan Paling Mengerikan, Berani Lihat?

ADSENSE HERE!
PERHATIAN!!! KONTEN INI BERISI GAMBAR-GAMBAR MENGERIKAN. PENAKUT DILARANG MEMBACA!

Selama ini, boneka memang dianggap sebagai salah satu mainan favorit anak-anak. Faktanya, tak semua boneka bisa dianggap sebagai teman main yang baik!


Boneka-boneka yang akan kita lihat kali ini sama sekali tidak lucu maupun menggemaskan. Sosoknya yang mengerikan malah akan membuat siapapun lari terbirit-birit.


Seseram apa sih boneka-boneka setan ini? Apakah Anda benar-benar siap menatap mata mereka? Klik halaman selanjutnya jika Anda memang punya nyali! Selamat bermain bersama boneka setan!

 1. Bayi Frankenstein


Masih ingat dengan tokoh Frankenstein yang diciptakan dari bagian-bagian tubuh orang mati? Jika tokoh tersebut pernah mengalami masa kecil, mungkin seperti inilah sosoknya. Tubuhnya yang masih merah penuh dengan jahitan. Tentunya ibu manapun akan menjerit jika melahirkan bayi seperti ini.


2. Bayi Tengkorak


Siapa bilang hanya orang dewasa yang bisa menjelma jadi hantu tengkorak hidup. Bayi pun bisa muncul dengan wujud seram macam ini. So, masih mau main dengan boneka setan tanpa daging ini? Hati-hati dengan jemarinya yang ganas dan siap menerkam!

3. Bayi Zombie


Perhatikan tubuhnya yang mulai membusuk. Sorot matanya yang setengah busuk pun menebarkan aroma kengerian luar biasa. Sosok ini memang hanya boneka, namun wajah seramnya akan membuat Anda berhalusinasi bahwa dia bisa berkedip kapan saja. Jelas ini bukan mainan anak-anak!

4. Nyaris Tanpa Kulit


Umumnya boneka anak-anak akan didesain secantik dan sesempurna mungkin. Namun hal itu tak berlaku untuk boneka ini. Lihat saja bagaimana kulitnya mengelupas dengan mengerikan. Seramah apapun boneka, jelas takkan ada anak yang mau bermain dengannya. Bagaimana dengan Anda?

5. Boneka Pemangsa


Siapapun dia, takkan ada yang bersedia berteman dan bermain dengan boneka ini. Bagaimana tidak, boneka bertaring ini tampak menyeramkan dengan tetes darah di sekitar mulutnya. Saat melihatnya, tentu Anda mulai membayangkan bagaimana dia mencabik korbannya dengan ganas. Hiii!

6. Putri Kuntilanak


Siapapun yang menciptakan boneka ini jelas punya nyali besar. Bagaimana tidak, dia berhasil menciptakan sebuah boneka seram dan bermata pucat ini dengan sempurna. Rambutnya yang panjang dan bajunya yang lusuh jelas takkan membuat anak-anak tertarik berkenalan dengannya.

7. Bayi Bertaring


Jelas penampilan fisik boneka yang satu ini akan membuat Anda kalang kabut. Dia memang tertawa, namun tawanya terkesan kejam dan siap memburu mangsa. Jangan nekat memiliki jika Anda tak mau terluka oleh taringnya yang tajam.

8. Baby Ghost


Sebenarnya ini hanya boneka anak perempuan biasa. Namun perlakuan yang keras dan penindasan telah mengubahnya jadi seperti ini. Kulitnya lusuh, matanya rusak dan pakaiannya pun compang-camping. Dia hanya bisa meratapi nasibnya di balik pagar. Berharap ada seseorang yang mau mengambilnya. Apakah Anda punya cukup nyali untuk membawanya pulang ke rumah?

9. Mulut Dijahit


Dari belakang, boneka ini akan tampak seperti boneka anak perempuan biasa. Namun jangan kaget saat melihatnya dari depan. Sorot mata mengerikan itu akan menatap Anda dingin dan penuh ratapan. Pandangannya seolah meminta Anda membantunya melepaskan jahitan-jahitan di mulutnya. Bersediakah Anda membantunya?

10. Anak Iblis


Boneka yang satu ini berwarna hijau dan sangat mengerikan. Taring tajam dan matanya yang seperti mata hewan buas jelas takkan membuat anak-anak senang bermain dengannya. Masih berani mendekatinya? Awas kena terkam!


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design