Hidangan Unik di Hari Natal

ADSENSE HERE!
Cake istimewa selalu tersaji sebagai pelengkap hidangan Natal. Tidak hanya gingerbread, cupcakes juga bisa disajikan. Merah, hijau dan putih yang jadi warna hiasannya, membuat meja makan semakin cantik.

Cupcakes dengan hiasan lucu pasti disukai anak-anak. Umumnya bagian atas cupcakes diolesi krim dan diberi aneka hiasan. Jika ingin membuat cupcakes untuk anak-anak, aneka hiasan cupcakes ini bisa jadi inspirasi.

1. Boneka Salju
Boneka salju berhias cantik di atas cupcakes. Olesan krim mentega berwarna putih ditaburi kalapa parut kering sebagai serpihan salju. Hiasannya snowman atau boneka salju dari adonan icing.

2. Pohon Natal

Pohon Natal yang berhias cantik di atas cupcakes ini terbuat dari whipped cream yang diberikan pewarna makanan. Menyusun krimnya harus menyamping agar bentuk pohon terlihat jelas. Tambahkan juga permen warna-warni sebagai hiasan atau lampunya.

3. Topi santa

Red velvet cupcakes bisa juga dihias cantik dengan topi Santa. Bagian atas cupcakes ini bisa dilapisi dengan butter cream, kemudian taruh strawberry dengan terbalik. Tambahkan sedikit cream di bagian ujung strawberry agar semakin mirip dengan topi Santa.


4. Rusa kutub

Rusa kutub bertugas untuk menarik kereta Santa Klaus. Wajahnya yang lucu bisa jadi hiasan cupcakes. Bisa dibuat dari fondant dan bentuk menjadi dua bulatan untuk badan dan kepalanya. Sedangkan tanduk rusa dibuat dari cokelat.
sumber:detik.com
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design