Gracie McNulty, Usia 10 Tahun Memberi Jamuan Natal Untuk 50 Tuna Wisma

ADSENSE HERE!

Setelah ayah dari  Gracie McNulty meninggal dalam kecelakaan, dia tidak yakin bagaimana cara menghadapi Natal pertama tanpa ayahnya. Jadi dia memutuskan untuk meninggalkan acara-acara keluarga yang biasa - dan mewujudkan keinginan Natal ayahnya .

Dengan bantuan ibunya dan tiga saudaranya, Gracie
menyajikan kalkun dengan segala kelengkapannya untuk 50 orang tunawisma kemarin.

Ayahnya Craig, 38, adalah seorang relawan zakat yang telah melayani sarapan untuk para tunawisma pada Boxing Day di masa lalu, dan dia telah berjanji untuk membuka kafe keluarga pada Hari Natal tahun ini.

Tapi Mr McNulty, seorang
tukang atap, menderita luka kepala serius ketika ia jatuh saat bekerja. Ia dibawa ke rumah sakit dengan ambulans udara tetapi meninggal tak lama setelah kecelakaan pada bulan Agustus.
 
Ibu Gracie ,Sharon McNulty, 46, yang mengelola kafe panggang di Dewsbury, West Yorkshire, mengatakan: "Setelah ia meninggal Gracie berkata kepada saya" Saya tidak ingin memiliki Natal di rumah tahun ini, saya ingin melakukan apa yang ayah inginkan dan membuka kafe di Hari Natal.

'"
Jadi kami melayani makan malam Natal untukorang-orang yang tidak memiliki rumah untuk berteduh" Dia menambahkan: "Kita semua memikirkan Craig. Ini semua untuk menghormatinya dan dia akan sangat senang dengan apa yang kita lakukan."

"Ini benar-benar fantastis, hanya dengan melihat wajah mereka saat mereka berjalan masuk. Kami telah membeli sarung tangan hangat, syal hangat, dan kaus kaki hangat  dan juga telah membuat sandwich bagi mereka."

Keluarga memberikan tiket untuk makan malam Natal untuk
suatu badan amal lokal yang membantu para tunawisma, dan komunitas mereka menyumbangkan uang untuk mendanai acara tersebut.

Gracie mengatakan: "Ini menjadi Natal terbaik yang pernah
saya rasakan. Saat berada di sekolah saya sedih memikirkan tentang ayah saya jadi saya memutuskan ingin melakukan sesuatu untuk membuat dia bangga dan ini terasa seperti hal yang sempurna. Orang-orang yang datang telah memanggil "Super Grace."dan wlaupun saya belum menanyakan kepada Mama saya tapi saya akan melakukannya tiap tahun. "


dailymail
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design