Friday, December 07, 2012

Bajak Laut

Do you want to share?

Do you like this story?

Seorang pelaut, lagi asik ngobrol sama seorang bajak laut yang kakinya buntung diganti tongkat besi tajem, tangan kanannya buntung diganti kait besi (tajem juga), Dan matanya picek sebelah, ditutupin pake karet item. Kebayang kan?

Pelaut: "Kenapa kaki lu bisa buntung kayak gitu?"
Bajak Laut: "Ini waktu Ada badai gede banget lagi gue di Pasifik, gue mental ke laut pas lagi nolongin anak buah gue. Anak buah gue selamet, cuma kaki gue dilahap ame hiu. Tapi gue nggak nyesel, yang penting anak buah gue selamet."
Pelaut: "Hebat euy! Terus, tangan lu ilang di mana?"
Bajak Laut: "Waktu ngerebut kapal Portugis, gue dikeroyok sama tiga orang sekaligus, ditambah dua anjing herder. Tangan kanan gue putus, langsung di'mbat anjing sialan itu. Tapi tetep, gue yang menang. Leher mereka yang putus. Sejak itu gue pake kait ini sebagai ganti tangan kanan gue."
Pelaut: "Gila buset!! Lalu, Mata lo gimana ceritanya?"
Bajak Laut: "Oh, ini (sambil kesel). Ini gara² burung camar sialan beol pas kena Mata gue!"
Pelaut: "Burung? Cuma kena beol aja masa bisa picek?"
Bajak Laut: "Yach... Kalo perlu dijelasin... Lo tau nggak? Itu kan Hari pertama gue pake kait ini!"

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements