Pembantu Mau Naik Gaji

ADSENSE HERE!
Nyonya VS Pembantu
Pembantu : "nyonya saya mau minta naik gaji"
Nyonya : "kenapa saya hrs menaikkan gaji kamu?"
Pembantu : "ada 3 alasan nyonya, 1 saya membersihkan rumah lebih bersih dari pada nyonya"
Nyonya : "siapa yang bilang?"
Pembantu : "tuan yang bilang"
Nyonya : "oh?(Sambil menahan amarah)"
Pembantu : "2, saya memasak lebih enak dari pada nyonya."
Nyonya : "siapa yang bilang?"
Pembantu : "tuan yang bilang"
Nyonya : "oh?(Gggrrrrkkk)"
Pembantu : "3, saya diranjang lebih hebat dari pada nyonya"
Nyonya : "oh?! Apa tuan juga yang bilang?"
Pembantu : "bukan nyonya, tuan rumah sebelah yang bilang nyonya kurang hebat diranjang"
Nyonya : "sstt!!kamu minta naik berapa?!"
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design