Friday, November 16, 2012

Bukti Kedatangan Sang Penjelajah Waktu Pada Tahun 1940 tertangkap kamera...??

Do you want to share?

Do you like this story?

Sebuah foto pada tahun 1940-an menunjukkan seorang pria dengan pakaian modern berada di antara kerumunan orang-orang pada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia, orang itu mengenakan kacamata hitam, modern dan memiliki kamera portabel. Tapi apakah hal ini merupakan misteri?

Bralorne Pioneer Museum terletak di Kolumbia, Kanada merupakan salah satu museum yang menyelenggarakan pameran secara online yang disebut Pameran Virtual.

Berikut ini salah satu foto dari galeri pameran virtual yang menjadi topik pembicaraan kita kali ini.



Apakah Anda melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya? Atau mungkin, dari waktu?
Pria dengan kacamata hitam sangat modern yang mengenakan T-shirt cap dengan sweater, sambil memegang kamera portabel!

Orang-orang pendukung teori penjelajah waktu berkata : ini adalah penjelajah waktu yang tertangkap kamera di 1940! Akhirnya, kami punya bukti!




Tentu saja orang-orang akan beranggapan bahwa ini merupakan bukti dari orang yang melakukan penjelajah waktu. Memang, setelah kita mempertimbangkan tentang perjalanan waktu yang mengubah segalanya. Tapi sebelum itu mari kita kembali ke realita . Anda mungkin akan bertanya lagi: Apakah ini adalah bukti foto seorang penjelajah waktu? Apakah benar demikian...? Sebentar lagi saya akan menjelaskannya.

Sebagaimana dicatat, gambar tersebut memang dipamerkan melalui website resmi untuk museum Kanada. Ini adalah bagian dari pameran yang berjudul “Their Past Lives Here”dari Bralorne-Pioneer, dan telah dipamerkan ke publik sejak tahun 2004. Dan telah dipamerkan online sejak Februari tahun ini.

Benda-benda yang dianggap mencurigakan di foto tersebut adalah :
  1. Sweater
  2. Kacamata
  3. Kamera

Apakah anda bertanya apa pendapat saya...? Saya akan menganggap foto itu adalah bukti otentik, dan benar diambil pada tahun 1940. Dan kemudian anda pasti akan mengatakan kalau itu hasil editan...? Saya berani mengatakan tidak.

Jadi, bagaimana orang itu bisa berada di tempat itu..? Apakah dia benar-benar telah melakukan perjalanan waktu...?

Penjelasan
Pakaian yang terlihat modern di foto tersebut ternyata telah ada dan dapat ditemukan pada 70 tahun yang lalu, dan digunakan sebagai style fashion sampai saat ini. Jika anda memperhatikan dengan teliti akan terlihat bahwa sebenarnya orang tersebut menggunakan pakaian yang sangat wajar di masa itu. Dia menggunakan sweater dan kaos rajutan didalamnya.



Kacamata yang digunakan sebenarnya sudah ada di tahun 1940an. Dan pernah digunakan oleh artis Barbara Stanwyck dalam film "Double Indemnity" 1994.


Kamera portable yang di pegang sebenarnya adalah jenis kamera kodak lipat (Kodak Folding Pocket model), yang telah ada pada awal abad ke 20.


Kisah-kisah orang yang melakukan perjalanan waktu yang menimbulkan kontroversi seperti Andrew Carlssin yang mengaku berasal dari tahun 2256 yang banyak diberitakan di media dan internet, tetapi sepertinya anda semua harus mencari kebenaran berita tersebut di Weekly World News , saat ini juga.



Kemudian kisah John Titor yang bagi saya sungguh diragukan kebenarannya. Anda bisa membacanya dalam artikel saya sebelumnya.

Perjalanan waktu memang sungguh pemikiran yang luar biasa dan membutuhkan khayalan imajinasi yang tinggi. Tapi sejauh itu, semuanya adalah fiksi dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Anda juga akan bertanya apakah mungkin foto tersebut hasil editan photoshop...? Sekali lagi saya katakan tidak...

Ini merupakan contoh foto editan photoshop.



Dan bandingkan dengan foto "Sang penjelajah waktu" kita ini :


Dan bandingkan dengan foto "Sang penjelajah waktu" kita ini :


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements