Friday, November 16, 2012

Bank Di Inggris Minta Anjing Bayar Hutang?

Do you want to share?

Do you like this story?



Surfing - Sebuah bank di Inggris telah meminta dengan sangat atau menuntut seekor anjing untuk membayar kembali hutang sebesar 6.84 Poundsterling.

NatWest, bank Inggris, mengirimkan sebuah surat tagihan yang memerintahkan “Noodles the dog” membayar kembali hutang karena (hutang) anjing jantan itu sudah melampaui batas – namun pemilik rumah, Robert Chapman, yang baru saja pindah ke tempat kediamannya di Leicestershire, East Midlands, begitu bingung dengan surat sehingga kirimkan kembali dari anjingnya sendiri, Charley.

“Ketika surat itu datang, surat itu dialamatkan pada Noodles the dog – nampak jelas seseorang pernah tinggal di rumah ini sebelumnya – dan aku gak tahu apa itu.

Kami pindah di Agustus dan orang-orang sebelumnya pernah menyewa rumah dan aku gak tahu siapa mereka itu, jadi kukira hal yang benar mengirimkan sebuah jawaban dari Charley.”

Menindak-lajuti kebingungan itu, Grant McDonald, jubir dari bank tersebut mengatakan,” Para pemilik rumah yang baru tidak berhutang apapun kepada bank, ini adalah hutang pemilik rumah sebelumnya, jadi mereka gak perlu khawatir akan hal itu.”


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements