Wednesday, November 21, 2012

5 Humor Cerita Dewasa

Do you want to share?

Do you like this story?

5 Humor Cerita Dewasa yang bikin ketawa
1. Cerita Dewasa Payudara Wanita Berdasarkan Merek HP
Payudara wanita bisa terlihat dari merk HP yang dipakainya...

Nokia: Nongol Ketat Indah Alami.
Siemens: Simple Menuju Sensualitas.
Eriksson: Enak diraba isinya cuma silikon.
Samsung: Sangat Mantab Membusung.
Motorola: Montok Ora Ono Lawan.
LG: Lembek Gede.
Philips: Pilihan lelaki paling siiiip.
BB: Busyet Boooo.

Nah Kalo gak pake merk diatas, maaf saja itu pasti payudara made in China.
[caption id="attachment_1468" align="alignright" width="224"]cerita dewasa lucu cerita dewasa lucu[/caption]
2. Cerita Dewasa Sayembara Gede-Gedean
Dicari cowok yang punya alat kelamin gede untuk dipersembahkan kepada sang putri raja, dan diadakanlah acara perlombaan untuk mencari cowok yang dimaksud.

Pembawa acara: "Marilah kita saksikan bersama-sama kontes gede-gedean kemaluan!!
Penonton : "Horee..." (sambil bertepuk tangan)

Pembawa acara: "Inilah para kontestan kita dari beberapa negara di dunia, yang pertama dari china, sebesar lengan!!!"

Penonton : "Sip sip gede..."

Pembawa acara : "Kontestan yang kedua dari amerika sebesar botol bir..."
Penonton : "Mantap..." (sambil tepuk tangan)

Pembawa acara: "Selanjutnya dari australia sebesar tiang listrik!"
Penonton : "Gimana rasanya tuuuhhhhhhh"

Pembawa acara : "Dan yang terakhir dari Indonesia... sebesar tebu!"

Penonton : "Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu" (kecewa)

Pembawa acara : "Tenang, itu baru uratnya saja..."

Penonton : "????"

3. Cerita Dewasa Siapa yang Menginap di Rumah
Joe kecil: "Mama, apakah Tuhan menginap di rumah kita?"

Mama: "Tentu tidak, Nak, Tuhan itu tempatnya di Surga, Sayang..."

Joe kecil: "Tapi, ma..."

Mama: "Apalagi joe?"

Joe kecil: "Kemarin sore joe dengar suara papa di kamar pembantu katanya ngomong gini: 'Oh Tuhan..,tubuh kamu bagus bangeett...'"

Mama : "SIALAN !!Golok mana golok ?!?!"

4. Beda Cowok dan Cewek Jika Punya Pacar Banyak
Si cewek dengan rada bingung bertanya kepada seorang cowok: "Mengapa seorang cowok mempunyai banyak teman cewek dikagumi banyak orang, sedangkan sebaliknya bila seorang cewek mempunyai banyak teman cowok dipandang rendah oleh orang?"

Sang cowok menjawab dengan sungguh-sungguh: "Seperti halnya dengan sebuah kunci yang bisa membuka banyak gembok, ia dikatakan orang sebagai kunci tolak atau kunci serba bisa, sedangkan sebuah gembok yang bisa dibuka oleh banyak kunci, menunjukkan bahwa gembok itu tentu bermasalah!"

5. Cerita-Cerita Dewasa yang Menyentuh
Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat... Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS...

Vera mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. "Gara2 kamuuu..., sampe keluar gini" kata sang pacar. "Maap Say, kamu jadi ketularan flu..." ujar Vera.

Benda bulat itu dipegang tante Darmi, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang "Ohh... Capeknya... angkat barbel di gym..."

A: "Uuuuh Mas..., kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih....capeeeek...." B: "Maap Sayang, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nungguin yaa..?"

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepa..., akhirnya keluar juga benda putih itu: "Ohh ..arisan kali ini yg dapet tante Mira..!"

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek... dan jariku terasa basah oleh lendir yg bening... Nikmatnya, ngupil pas lagi pilek... nyem nyem.

Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana...., ia pun menatapku dan berkata: "Ayaaah, pipisnya udah..!"

Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata "Mau pake kondom gak??" Ku jawab cepat: "Boleeeh,biar gak lecet kan casingnya, maklum BB baru nih..."

"Har.., rada cepet dong genjotannya udh mau sampe nih..." ujar Rani. "Huff.. Huff...iya, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih" ku jawab sambil ngos-ngosan. "Eits !!..Awas ada anak kecil nyebrang!"...persis di depan sepeda.

Mulut Erna kempot saking nafsu mengenyotnya... dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya nan basah...."Ohh enaknya permen blaster..!"

Bagaimana Humor Cerita Dewasa nya? Hehe

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements