Thursday, October 18, 2012

Wanita Lebih Tertarik Diajak Kencan oleh Pria Berbaju Ungu

Do you want to share?

Do you like this story?


Kesuksesan kencan ternyata dipengaruhi oleh warna pakaian yang dikenakan pria. Sebuah survei terbaru mengungkap, pria yang memakai baju berwarna ungu punya kesempatan lebih besar membuat teman kencannya tertarik.

Menurut studi yang dilakukan My Ariel, brand deterjen pakaian di Inggris, besar kemungkinan kencan akan sukses jika sang pria mengenakan pakaian yang berwarna elegan ini. Dilansir Huffington Post, perusahaan tersebut melakukan polling yang diikuti 2.000 orang Inggris. Jajak pendapat bertujuan untuk mencari tahu seberapa penting peran pakaian di dunia perkencanan.

Seperti yang sudah diperkirakan, wanita cenderung lebih pemilih dalam menentukan teman kencan ketimbang pria. Terhitung ada 28% wanita dan hanya 14% pria yang mengaku tidak ingin meneruskan kencan dengan seseorang karena cara berpakaiannya yang tidak sesuai selera.

Untuk soal warna busana, ungu ternyata melambangkan kekuasaan yang tinggi di mata wanita. Sebanyak 36% wanita akan lebih mudah menerima ajakan kencan dari pria yang memakai kaos atau kemeja warna ungu.

Sedangkan warna favorit kedua dalam perkencanan adalah hitam dengan persentase 36% wanita. Sementara warna pakaian terburuk yang dipakai pria untuk berkencan menurut wanita, adalah biru atau pink.

Studi tersebut juga menemukan bahwa 58% responden menganggap selera berbusana merupakan faktor penting dalam memilih pasangan. Hasil polling lainnya menunjukkan, 43% responden meminta pasangannya untuk mengganti pakaian karena merasa malu jika terlihat jalan bersamanya.

Bagaimana dengan Anda, apakah warna pakaian jadi faktor utama saat memilih teman kencan?

sumber: wolipop.com

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements