Trik Mendekati Pria Tanpa Terlihat Genit

ADSENSE HERE!

Flirting merupakan 'seni' yang dimiliki oleh sebagian wanita, namun ada juga wanita yang kurang bisa melakukannya. Ada wanita yang malah terlihat kaku saat berdekatan dengan pria yang disukainya atau malah terlalu genit, yang buat si dia takut.

Jika Anda menyukai seorang pria dan ingin mendekatinya, pelajari beberapa trik berikut ini. Tips dari Love Panky ini membuat Anda terlihat elegan tanpa terkesan genit pada pria.

1. Banyak Tersenyum & Tertawa
Pris suka wanita yang memiliki aura positif. Cara menunjukkannya adalah dengan banyak tersenyum dan tertawa. Tunjukkan kehangatan ketika berbicara. Jangan jadi arogan, sombong dan kasar.

2. Memberi Pujian
Pria suka dengan pujian. Hal itu membuatnya merasa dihargai dan dipuja. Apalagi jika Anda memuji kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Tidak perlu juga berlebihan, cukup sampaikan terimakasih ketika dia memberi Anda perhatian. 

3. Menyentuhnya
Salah satu cara yang bisa membuatnya berbalik untuk flirting dengan Anda adalah dengan memberikannya sebuah sentuhan. Sentuhan lembut di bagian tangan dan pundak bisa membuatnya merasa spesial. Tindakan Anda tersebut juga sebuah bentuk dukungan untuknya. Tapi ingat, jangan terlihat 'nakal' dengan sentuhan-sentuhan yang Anda berikan. Bisa-bisa si dia malah ilfil. 

4. Tarik Ulur
Ketika si dia sudah mulai memberikan respon positif, permainan tarik ulur tetap harus dilakukan. Cara tersebut membuat Anda terlihat misterius dan membuat si dia penasaran. Caranya dengan tidak menghubungi si dia seharian. Kali ini biarkan si dia yang berusaha mendekati Anda. Si dia pun merasa tertantang untuk mendapatkan hati Anda.

sumber
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design