Trade of Innocents : Perjuangan Melawan Human Trafficking

ADSENSE HERE!
" Trade of Innocents " adalah kisah tentang perdagangan anak dan orang-orang yang bekerja tanpa lelah untuk mengakhirinya. Film ini diharapkan membangun kesadaran para pemirsa tentang bahanya perdagangan manusia.

Film thriller independen ini dibuat oleh aktivis global Bill dan Laurie Bolthouse dan sutradara Christopher Bessette, yang semuanya terinspirasi untuk menceritakan kisah perdagangan manusia setelah melakukan perjalanan ke Kamboja.

Bintang film Dermot Mulroney (My Best Friend’s Wedding) berperan sebagai Alex Becker dan Mira Sorvino (Reservation Road) sebagai Claire Becker, mereka adalah pasangan menikah yang mendedikasikan dirinya sebagai pekerja hak asasi manusia di Kamboja setelah menderita kehilangan anak mereka sendiri.

Keduanya berjuang dengan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa sakit masa lalu karena kehilangan anak dan realitas eksploitasi anak di tempat mereka tinggal dan bekerja. Pasangan ini bertekad untuk menyelamatkan gadis-gadis muda yang kebebasan hidup dan martabatnya terancam oleh para pedagang manusia dan orang asing yang membayar untuk layanan mereka.

Film ini tidak hanya menampilkan realita tetapi juga pergulatan tokoh dalam filmnya yang tengah menghadapi pergulatan batin dan berada dalam situasi perdagangan manusia yang teramat berbahaya. Ada perjuangan, harapan dan tentu saja penebusan. 



christianpost
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design