Tuesday, October 09, 2012

Seorang Cewek Cerdas

Do you want to share?

Do you like this story?

Charly seorang pemuda yang akan mendapat warisah dari ayahnya yang sedang sakit, jika dia telah memiliki istri (cewek). Sehingga, Charly pergi ke sebuah bar kaum single untuk mencari istri.

Di situlah Charly melihat cewek cantik yang disukainya. Charly langsung mengajak kenalan dan tanpa basi-basi mengajaknya pulang ke rumahnya. "Gue cuma cowok biasa, tapi seminggu atau dua minggu lagi bokap gue meninggal. Gue bakal dapat warisan 20 juta dolar."

Cewek itu langsung saja ikut pulang sama Charly dan besoknya.... menjadi ibu tirinya si Charly!. Lho Kok ????!!!!.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements