Tuesday, October 23, 2012

Pelajari Tipe Pria Ini Sebelum Berkencan

Do you want to share?

Do you like this story?


Apakah Anda berstatus jomblo? Jika ya, tidak ada salahnya apabila Anda belajar memahami berbagai sifat pria dengan mengencani tipe-tipe pria ini, sambil menunggu datangnya jodoh Anda. Seperti yang dikutip dari sheknows, ini dia lima tipe pria tersebut.

1. Musisi
Tidak dapat dipungkiri, pria yang bisa memainkan alat musik atau setidaknya pandai menyanyi memberikan kesan tersendiri bagi wanita. Selain karena bakatnya, kehidupan Anda pun bisa menjadi lebih seru karena bisa mendatangi berbagai acara musik dan belajar mengenai musik lebih dalam.

2. Pria Lebih Muda
Pria lebih muda memang dikenal cenderung tidak serius dalam berhubungan asmara. Namun sikapnya yang kekanank-kananakan dan sangat spontan justru bisa membuat Anda merasa lebih muda dan rileks. Menariknya, pria yang berusia lebih muda cenderung memiliki effort lebih besar untuk membahagiakan pasangannya.

3. Pria Lebih Tua
Banyak pria yang memilih wanita muda sebagai pasangan untuk karena ingin menjadi seseorang yang menjaga, mengayomi dan memanjakan. Pria yang lebih tua biasanya sudah pernah merasakan berbagai pengalaman dalam hubungan asmara. Jadi mereka cenderung lebih tenang ketika menghadapi masalah.

4. Pria Mapan
Dengan mengencani pria yang penghasilannya lebih dari cukup, Anda bisa merasakan pengalaman kencan yang seru karena pria tersebut tidak akan mempertimbangkan masalah biaya. Namun perlu diketahui, pria seperti ini biasanya memiliki jam kerja yang sibuk sehingga tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan Anda.

5. Pria Kutu Buku
Jika biasanya Anda selalu tertarik dengan pria bertubuh kekar dan populer, cobalah sesekali keluar dari zona nyaman. Mengencani pria kutu buku bisa memberikan pengalaman manerik yang belum pernah dicoba. Misalnya, dengan mendapat banyak informasi dan mungkin menemukan hobi bari seperti membaca buku, menyukai gadget dan hal lainnya.

sumber : wolipop.com

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements