Inilah Kepribadian Unik Artis Korea

ADSENSE HERE!
Saat mendengar sebutan artis Korea kita mungin akan langsung terbayang dengan wajah cantik dan keren dari artis-artis Korea tersebut, namun dalam berita aneh kali ini saya akan memberitahukan kepada anda tentang kepribadian unik yang dimiliki oleh artis Korea tersebut. Walaupun artis terkenal, mereka tetaplah manusia yang memiliki kepribadian masing-masing dan kepribadian tersebut ada yang unik.

Kepribadian unik artis Korea di bawah ini adalah kepribadian dari artis-artis Korea terkenal saat ini. Jika anda sangat mencintai artis Korea atau yang sering disebut dengan K-pop, informasi ini dapat bermanfaat untuk anda lebih mengenal artis yang anda gemari. Langsung saja berikut adalah ulasannya :

1. Onew Shinee


Walaupun sebagai leader dalam groupnya, Onew serign bertingkah dan berfikir konyol yang menyebabkan dia terkadang tidak didengar oleh anggota groupnya.

2. Hyomin T-Ara


Walaupun sebagai artis Hyomin dikenal memiliki kepribadian yang sangat unik dan aneh sehingga menjadi orang periang. Oleh karena itulah ia banyka yang menyukai karena tidak jaim dan cuek terhadap orang yang ditemuinya.

3. TOP Big Bang


Penampilan yang selalu terlohat cool dari Top ternyata ia memiliki kepribadian yang aneh yaitu sering berteriak-teriak dan melakukan tarian yang aneh.

4. Lee Hongki FT Island


Hongki terkenal dengan kepribadian aneh yaitu bisa berubah ekspresi dengan tiba-tiba dari serius menjadi humor dan sebaliknya.

5. Park Bom 2NE1


Memiliki wajah cantik ternyata Park Bom juga memiliki kepribadian yang unik yaitu sering melakukan gerakan aneh dan terobsesi dengan jagung.

6. Heechul Super Junior



Salah satu personel dari Super Junior ini memiliki kepribadian yang aneh yaitu senang berdandan seperti perempuan.

7. Kim Hyun Joong


Memiliki wajah yang mempesona namun ternyata Kim juga memiliki kepribadian yang unik yaitu tidak malu mengaku telah operasi hidung, pernah melihat hantu, dan bahkan pernah bertemu alien dan UFO.

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design