Saturday, October 27, 2012

Ikan Hiu Ini Tiba-tiba Jatuh Dari Langit

Do you want to share?

Do you like this story?



Mungkin kamu akan terkejut ketika menemukan benda asing tiba tiba jatuh dari langit pasti kita akan bertanya tanya dari mana benda itu berasal. Nah di sebuah lapangan golof di California ketika itu sedang dilangsungkan olahraga golof, seorang pemain secara terkejut menemukan seekor ikan hiu macan tutul yang tiba tiba terjatuh dari atas langit.

Kejadian ini tentu saja membuat para pemain lainya terkejut dan berusaha untuk mancari sumber ikan hiu ini berasal, mereka heran kenapa ikan hiu bisa jatuh dari langit sebab lapangan golof ini sangat jauh dari laut jarak pantai ke lapangan golf adalah 4 kilometer (Km).

Mc Cormack yang merupakan Operasi Klub di San Juan Hills Melissa menilai kalau hiu itu tidak mungkin punya dua kaki dan keluar dari laut. Bisa saja hewan yang habitatnya di  laut itu, dibawa oleh burung predator dan akhirnya terjatuh di lapangan golf.

“Hiu itu memiliki dua luka tujukan di dekat siripnya dan juga berlumuran darah ketika ditemukan. Jujur ini adalah hal yang paling aneh yang pernah terjadi,” ujar Mc Cormack. Mc Cormack dan pemain goloflainya pun segerma menyelamatkan ikan hiu yang jatuh dari langit ini dengan menaruhnya di air yang telah diberi dengan garam.

Diperairan laut San Juan Capistrano diketahui memiliki banyak sekali ikan hiu utul berwarna terang dengan bintik-bintik hitam  kemungkinan ikan ini berasal dari sana.

sumber

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements