Thursday, October 25, 2012

Gadis Cantik Jual Keperawanan Rp 7,4 Miliar di Internet

Do you want to share?

Do you like this story?


Jual beli atau melelang barang di internet sudah biasa. Namun bagaimana dengan keperawanan? Wanita cantik asal Brasil ini melakukannya.

Catarina Migliorini adalah remaja usia 20 tahun asal Brasil. Dia mengikuti lelang keperawanan di sebuah website yang akhirnya dimenangkan oleh seorang pria asal Jepang.

Tak tanggung-tanggung, pria Jepang yang disebut Natsu itu rela mengeluarkan uang USD 780 ribu atau sekitar Rp 7,4 miliar. Sebelum menang, dia berkompetisi ketat dengan pria asal India dan Amerika Serikat.

Catarina mengaku akan menyumbangkan sebagian besar uang itu pada LSM untuk membangun rumah bagi para keluarga miskin. Dia juga tidak ambil pusing dituding sebagai wanita prostitusi.

"Aku menganggapnya sebagai bisnis. Jika Anda melakukannya hanya sekali dalam hidup maka Anda bukan prostitusi, seperti jika Anda menjepret sebuah foto bagus tidak otomatis membuat Anda seorang fotografer," katanya.

"Lelang ini hanyalah bisnis. Aku adalah seorang gadis romantis dan meyakini cinta. Namun ini akan membuat perbedaan besar bagiku," tuturnya lagi.

Lelang keperawanan ini adalah program film dokumenter oleh seorang sutradara asal Australia, Justin Sisely. Proses lelang akan dijadikan sebagai film dokumenter, namun tidak saat berhubungan intim.

Natsu yang menjadi pemenang lelang akan dirahasiakan identitasnya. Dan hubungan intim mereka harus menggunakan pengaman. Demikian seperti dikutip detikINET dari DailyMail, Kamis (25/10/2012).

sumber

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements