Saturday, October 20, 2012

7 Selebriti Ini Bergigi Blink

Do you want to share?

Do you like this story?

Selebriti dan aksesori serba bling-bling memang tidak bisa terpisahkan. Kilauan dari emas atau berlian tersebut juga dijadikan sebagai aksesori gigi. Inilah beberapa selebriti yang melakukan make over gigi mereka dengan menambahkan perhiasan.

1. Lana Del Rey
Pelantun 'Born To Die' itu memasang gigi tambahan bling-bling pada taringnya. Menurut US Weekly, gigi berkilaunya itu merupakan gigi temporer.


2. Kesha
Satu lagi penyanyi yang terkenal dengan gigi emas. Adalah Kesha yang awal kemunculannya menggunakan gigi palsu warna emas pada taringnya. 



3. Kanye West
Pada 2010 Kanye West mengubah giginya dengan aksesori bling-bling. Dari Twitternya, kekasih Kim Kardashian itu mengatakan telah mengganti gigi bagian bawahnya dengan gigi palsu dari emas dan berlian secara permanen. 

4. Rihanna
Baru-baru ini Rihanna menunjukkan gigi barunya. Pelantun 'We Found Love' itu menggunakan gigi platinum yang dipasang pada bagian depan giginya. Dengan lipstik warna ungu pucat, penampilan Rihanna pada saat itu menjadi pusat perhatian. 

5. Ryan Lochte
Atlet Olimpiade dari cabang renang Ryan Lochte mendukung negaranya dengan menggunakan gigi palsu yang berhiaskan bendera Amerika. Gigi Ryan ditaburi berlian warna merah, putih dan biru. 

6. Miranda Kerr
Saat fashion show untuk Kimora Lee Simmons untuk koleksi spring/summer 2007, model Miranda Kerr menggunakan gigi besi dengan taburan berlian. Istri Orlando Bloom itu tampak berbeda dan terlihat aneh dengan gigi palsu tersebut. 

7. Nelly
Penyanyi R&B Nelly juga pernah menghias giginya dengan emas. Gigi depan bagian atas dan bawah diganti dengan gigi palsu yang berkilauan. 

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements