Wednesday, August 22, 2012

Seandainya Hewan Update Status di Facebook/Blackberry atau Twitter

Do you want to share?

Do you like this story?

Kalo binatang punya akun facebook or  kira2 statusnya kaya gini kali yaaa......

 Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh...;;) =-?

Bebek : Berendam dalam lumpur, kwk kwk kwk...;)

Kecoa : Baru aja slamet dari injekan maut...#:-s =-?

Kerbau : Nyari bini dulu@kumpulkebo!!>:O

Kucing : Anak gw yang ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jawab apa, gw sendiri lupa bapaknya siapa...:s :D 

Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks..X_X 

Ayam : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw digoreng, luv u all..:'(

CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...B)

Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...>=) =-?


Tikus : Hmpf, gue masuk DPT (daftar pencarian tikus), sialan!

Kodok : Galau! ada rumor resto swikee mau dibuka deket sini D =-?

Komodo : Galau juga! Udah menang kontes sedunia tapi nasib masih nggak berubah! @Nasibku

Singa : Please, jangan dipanggil raja hutan lagi@Taman Safari

Monyet: Pengen makan pisang import, bosen ah pisang lokal @Ngarep.com ;)


Laba-laba: Udah liat Film terbaruku belum?@spiderman;)

Kelelawar komen status laba-laba: Emang cuman lu doang? Gue dong...@batman ;)

Kelabang komen status laba-laba ma kelelawar : Najis, kalian tuh cuma jadi logo doang, bangga! Gue dong jd pemeran utama di Kelabang Seribu :)

Kelelawar komen status Kelabang: Apaan, film jadul!


Kelabang : Yg penting kan produk asli Indonesia@Cintailah produk Indonesia 


Kambing : Jangan keluar rumah friends, bentar lg idul adha...:| 

Babi komen status Kambing: untung gw haram#:-s. 


Kambing bales komen: abis idul adha khan Natal bro, lo lupa?>=) =))...=))...αKαKαKα...=)).

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements