Sunday, July 01, 2012

Wajah Segar Dengan Pijat Es Batu

Do you want to share?

Do you like this story?



Banyak cara unik yang dapat dilakukan untuk mempercantik wajah. Es batu misalnya, banyak orang percaya kalau hawa dingin yang keluar dari es batu baik untuk kesegaran kulit. Pijat es batu adalah teknik yang ideal untuk meremajakan kulit wajah. Selain itu, teknik ini juga dapat membuat wajah menjadi lebih rileks.

Untuk melakukan pijatan ini, Anda tidak perlu harus pergi ke salon. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah dengan beberapa metode berikut ini:

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memasker wajah. Oles seluruh permukaan wajah dengan masker yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Atau Anda juga dapat menggunakan campuran yogourt, air mawar, jus lemon dan krim. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 5 menit.

2. Tiba saatnya untuk menggosok es batu pada wajah. Mulailah dari dahi, sudut mata, dan kemudian gosok perlahan ke seluruh wajah.

3. Resep lainnya adalah dengan mencampurnya dengan minyak esensial. Tambahkan beberapa tes minyak rosemary, zaitun, dan air mawar dalam mangkuk.

4. Celupkan es batu dalam campuran minyak tersebut dan gosokkan pada wajah.

5. Pijat lembut es batu ini akan membantu melembabkan dan melembutkan wajah. Untuk hasil maksimal, Anda dapat melakukannya dua kali dalam seminggu.

6. Waktu pemijatan yang baik adalah 2-4 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Khasiat: Pijat es batu akan membantu mengencangkan kulit dan mencegah keriput. Jika Anda memiliki jerawat, gosok es batu secara rutin pada wajah, begitu juga dengan masalah kulit terbakar.

Sumber : VIVAnews

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements