Wednesday, July 04, 2012

Dia Bohong Gak Ya? ? ?

Do you want to share?

Do you like this story?

Untuk mengetahui ciri ciri orang yang sedang berbohong bisa dilihat dari gerak gerik pasangan yang sedang kita ajak berbicara. Kebiasaan berbohong mungkin bisa saja menjadi sifat yang sulit untuk dihilangkan bagi sebagian orang, nah di sini akan dibahas beberapa ciri orang yang berbohong.

Ciri ciri berbohong ini sangatlah penting bagi Anda, baik dalam pergaulan dengan teman, pacar, keluarga, rekan kerja, bisnis, dll. Salah satu contoh misalkan yang masih berpacaran dan ingin mengetahui pacar yang berbohong atau tidak, bisa kita lihat dari gerak- geriknya baik yang disengaja maupun tidak.
Ciri- ciri itu di antaranya :

1. Menyentuh Wajah
Orang yang sedang berbohong kebanyakan menyentuh-nyentuh pada bagian wajah secara sendirinya.
Saat sedang berbicara biasanya mengusap ngusap matanya. Karena ingin menjaga kontak mata dengan Anda. Dan itu sudah jelas bahwa dia sedang berbuat kebohongan. Terkecuali jika di sekitarnya terdapat banyak debu, bisa jadi matanya terkena debu.

2. Perubahan Suara dan Menjawab dengan Lambat
Mengetahui ciri yang berbohong bisa didengarkan dari cara berbicaranya, jika suaranya meninggi, itu sebuah dusta sedang di obrolkan. Selain itu perhatikan juga suaranya yang lagi tegang dan jeda bicara yang lama, itu sangat jelas sedang berbuat bohong.

3. Menggaruk-garuk tidak Jelas
Cara paling mudah mengetahui kebohongan yaitu dengan melihat gerakan tangan. Kebanyakan orang yang berbuat bohong tidak banyak melakukan gerakan tangan pada saat sedang melakukannya. Namun ada satu aksi yang sering dilakukan dengan mengaruk-garuk tidak jelas.

4. Perhatikan Gerakan Kaki
Perhatikan jika seseorang sedang berdiri, lihatlah jika kaki mereka bergerak-gerak tidak jelas atau mengetuk ke tanah itu tandanya dia sedang berbohong.

5. Perhatikan Ketika Lawan Bicara Anda Tersenyum
Jika tersenyum menyeringai maka sudah jelas itu adalah senyum palsu karena terpaksa agar kebohongan tertutup. Karena senyum yang sebenarnya adalah bibir dan wajah menjadi lebar dan mengeriputkan matanya.

Semoga informasi mengenai ciri pembohong di atas bisa bermanfaat bagi Anda dan semoga Anda terhindar dari semua perbuatan kebohongan.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements