Foto Pesawat Fokker 27 Jatuh di Halim Perdanakusuma

ADSENSE HERE!
Pesawat Fokker 27 Jatuh di Halim Kamis 21 Juni 2012 - Sebuah pesawat jenis Fokker 27 jatuh di wilayah Halim Perdanakusuma, Jakarta Kamis (21/6) sekitar pukul 14.15 WIB. Menurut Kadispen AU Marsma Azman Yunus memastikan bahwa pesawat jatuh di kompleks Perumahan Angkata Udara (AU) alias 'di kandang sendiri'.

Pesawat Fokker 27 Jatuh di Halim Perdanakusuma
Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim
Baca juga Pesawat Fokker 27 Jatuh di Halim Perdanakusuma

"Jadi tidak ada di perumahan sipil," tegasnya kepada salah satu stasiun televisi nasional, Jakarta. Ia menjelaskan, pesawat yang beregistrasi A2708 itu berkapasitas 36 penumpang.

Pilot dari pesawat tersebut, lanjut dia, adalah Mayor Penerbang Hery Setyawanto dan beberapa penumpang lainnya, sepeti instruktur dan siswa. Pesawat lepas landas dari Halim Perdanakusuma pada pukul 13.10 WIB. Tujuan dari penerbangan itu adalah melakukan latihan rutin untuk mengitari bandara Halim Perdanakusuma.
Video Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim

Sebelumnya, Kepala Dinas Penerangan TNI, Laksda Iskandar Sitompul dalam sambungan telepon kepada Republika mengakui bahwa pesawat tersebut merupakan milik TNI AU.

Mengenai kondisi pesawat, Iskandar juga mengakui bahwa pesawat latih terbang itu adalah pesawat lama. Pesawat tersebut juga masih memakai Propeller. "Tapi bukan berarti Propellernya jelek," kata dia. Kendati demikian, pihaknya belum bisa memberikan keterangan mengenai alasan jatuhnya pesawat. Pasalnya, identifikasi masih terus dilakukan oleh sejumlah pihak.

Selebihnya bisa baca di republika.co.id

Demikianlah Pesawat Fokker 27 Jatuh di Halim Perdanakusuma yang bisa saya share buat anda pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design