Drew Cox Bocah 6 Tahun Kumpulkan Dana 10.000 Dolar AS Untuk Pengobatan Ayahnya

ADSENSE HERE!
Drew Cox. Seorang bocah berusia 6 tahun mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan Papanya yang terkena kanker. Anak ini mengumpulkan 10.000 dolar dalam sehari. Dia melakukannya dengan cara yang sederhana  - membuat minuman lemon.

Sekalipun masih terbilang belia, Drew Cox yang berasal dari Gladwater Texas mengetahui bahwa ayahnya Randy Cox sedang sakit dan membutuhkan uang banyak guna untuk biaya bagi pemulihan kesehatannya. Randy telah didiagnosis dengan suatu penyakit yaitu seminoma, sejenis kanker testikular yang nampak seperti tumor di bagian dadanya dan di bagian yang lain.

Si entrepreneur cilik ini memulai stan lemonnya untuk membantu biaya pengobatan. “Saya melakukan ini hanya untuk membantu biaya pengobatan,” kata Drew seperti yang dilansir ke media.

Mamanya, Tonya Cox mengatakan bahwa putranya memiliki hati yang sangat mengasihi Papanya.

“Dia tahu bahwa Papanya sering pergi (ke dokter) dan setiap kali Papanya pergi maka akan menghabiskan sejumlah uang yang banyak,” kata Tonya.

Sekalipun keluarga Cox memiliki asuransi, tetapi poerawatan Randy sangat mahal dan mereka harus menghadapi pembayaran dalam jumlah ribuan dolar. Randy akan menjalani kemoterapi yang keempat dan dokter mengatakan dia akan membutuhkan banyak perawatan pada bulan Mei.

Keluarganya tidak pernah mengira bahwa kios limun akan laris. Orang-orang berhenti sepanjang hari dan membantu, termasuk seorang “Samaria yang Baik Hati”, menyumbangkan cek sebesar 5000 dolar seperti yang dilaporkan MSNBC.

Randy sangat tersentu dan upaya dari anaknya. Dia mengatakan bahwa dia sangat terhibur ketika mengetahui anaknya sangat perhatian kepadanya
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design