Sienna dan Sierra, Si Kembar Identik yang Unik

ADSENSE HERE!


Bicara soal kembar identik, Sienna dan Sierra Bernal yang berasal dari Houston, Texas, adalah dua orang gadis kembar yang benar-benar unik, karena salah satunya mempunyai tinggi hampir setengah dari ukuran saudara perempuannya.


Kedua gadis berusia 13 tahun tersebut merupakan satu-satunya kembar identik di dunia yang seorang diantaranya mempunyai ukuran yang lebih kerdil.


Sienna hanya memiliki tinggi badan 4 kaki atau 1.2 meter, sedangkan kembarannya Sierra mempunyai tinggi 5 kaki 1inci atau 1.5 meter.


Adalah kelainan otak langka yang membuat tubuh Sienna lebih kecil dari saudara perempuannya, namun hal ini tidak membuat ia berkecil hati.


“Saya tidak terlalu peduli bahwa aku berbeda, itu benar-benar membuat saya merasa istimewa.” tutur Sienna.


Kedua gadis kembar ini lahir prematur, yaitu tiga bulan sebelum waktunya, dimana Sienna hanya mempunyai berat sekitar 16 ons.


Dokter memperingatkan sang ibu, Chrissy (34) bahwa Sierra hanya memiliki 10% kesempatan untuk bertahan hidup. Tetapi setelah menjalani 108 hari dalam perawatan intensif Sierra cukup fit untuk dibawa pulang.


“Saya mencoba memperlakukan kedua anak perempuan saya setara, Sienna memiliki gairah hidup yang nyata dan membuat semua orang tertawa Aku sangat bangga dengan kedua putri saya…” tutur Chrissy.


Berita ManadoToday


Published with Blogger-droid v2.0.4
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design