Penyakit Aneh Jika Terkena Air Wanita Ini Terancam Mati

ADSENSE HERE!


Sebuah penyangkit lanka dan aneh di idap oleh  Katie Del asal Flint, Wales Utara ia mengidap penyakit  aquagenic urticaria yang hanya diderita 35 orang di seluruh dunia penyakit ini merupakan penyakit yang alergi terhadap semua jenis air. Jika kulit terkena air maka si penderita akan mersakan  rasa panas terbakar dengan potensi kematian.


Penyakit inilah yang menyiksa Katie Del jika dia bersentuhan dengan air maka dia akan menderita rasa sakit sampai sampai Katie Del  tidak pernah mandi untuk menghidari rasa sakit.


Bukan hanya tidak mandi untuk menhindari tubuhnya mengeluarkan keringat saat kerja wanita ini pun rela mengundurkan diri sebagi guru seni di salah satu sekolah di sana.


“Kadang-kadang saya merasa seperti tahanan di rumah saya sendiri. Saya memiliki hari-hari di mana saya seharusnya merasakan gerah dan menangis, tapi tentu saja itu tidak bisa saya rasakan. Seseorang bilang aku bisa mati karena hal itu,” ujar Dell seperti yang dikutip dari Daily Mail,Kamis (15/3/2012).


“Orang-orang terkadang sulit mengerti kondisi saya dan mereka akan tertawa jika saya bilang bahwa saya tidak akan pernah bisa mandi. Sekarang kondisi saya memang memburuk, walaupun masih tergantung dengan obat-obatan. Saya tidak ingin memikirkan akan seperti apa saya pada 10 atau 15 tahun kemudian,” ujarnya.

Katie Del sudah mengidap penyakit ini sejak  erusia 16 tahun ketika ia harus membuang amandelnya.


Di sisi lain, menurut para ahli  belum ada obat untuk menyembuhkan penyakit urtikaria aquagenic dan Dell pun belum berani untuk melakukan kemoterapi. (ry1)


Palingseru.com


Published with Blogger-droid v2.0.4
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design