Saturday, March 10, 2012

Patung Pegasus yang Terbuat dari 3500 Ponsel Huawei

Do you want to share?

Do you like this story?

Mobile World Congress (MWC) 2012 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, rupanya tidak hanya menghadirkan berbagai produk dengan inovasi terbarunya. Hal tersebut dibuktikan oleh vendor Huawei. Di tengah peluncuran smartphone terbarunya Huawei Ascend D Quad, vendor tersebut mengejutkan para pengunjung MWC dengan membuat sebuah patung Pegasus yang tersusun dari banyak ponsel Huawei
 Patung pegasus berbahan ponsel Huawei tersebut memiliki rentang sayap sepanjang 4.8 meter dan sengaja dirakit di sebuah toko mesin di kota Londong, Inggris. Pengerjaan patung pegasus tersebut menghabiskan waktu sekitar 720 jam, dan menggunakan 3.500 ponsel Huawei. Selain itu, untuk membuat patung tersebut, diperlukan rangka besi sebanyak 600 meter yang telah disatukan. Tampilan pegasus tersebut didesain oleh seniman yang telah memenangkan penghargaan Oscar-Winning Framestore.
Patung pegasus yang terbuat dari ponsel ribuan ponsel Huawei ini memiliki tinggi sekitar 19 kaki. Perusahaan asal China tersebut nampaknya sangat serius untuk menjadi salah satu vendor smartphone terbesar di pasar global. Pada ajang CES 2012 awal tahun ini saja, mereka mengejutkan para pecintan gadget dengan mengeluarkan smartphone tertipis di dunia, Huawei Ascend P1 S. 

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements