Saturday, March 03, 2012

Kapal Induk yang di Sulap Menjadi Hotel Mewah di Cina

Do you want to share?

Do you like this story?

Di dunia yang penuh ketidakpastian memiliki sistem persenjataan yang banyak dan komplit bagi suatu negara adalah keharusan, namun beberapa diantaranya tidak bisa melawan arus jaman. Beberapa diantaranya menjadi usang dan tergantikan dengan senjata-senjata yang lebih mutakhir. Namun bagaimana jika sebuah kapal induk sudah tidak digunakan lagi? dijadikan hotel salah satu contohnya. Dan kali ini adalah negara China yang merubah kapal induk buatan Rusia bernama Kiev ini menjadi sebuah hotel, penasaran?
Senjata-senjata yang tampak garang seolah kontras dengan sang turis yang melangkah santai setelah berbelanja di toko souvenir di geladak. Rencana hotel ini baru beroperasi penuh tahun ini di Binhaf Aircraft Military Theme Park di luar kota Tianjin. Kapal induk ini sendiri buatan Rusia.
Pengunjung berdiri di samping patung lilin pelaut Rusia, hotel ini bakal memiliki 148 kamar. Nampaknya jika anda berperawakan seperti orang Eropa bakal lebih berhati-hati berjalan di koridor, lihat saja langit-langitnya yang tidak terlalu tinggi.
Kapal Induk dan pesawat tempur, dua hal tak terpisahkan, dan sembari menginap di hotel ini anda bisa bernarsis ria di samping pesawat jet ini.
Sembari anak-anak anda bermain-main menaiki jet tempur anda bisa menikmati kamar paling mewah disini yaitu Presidential Room. Anda tidak mengharapkan tidur di kasur besi layaknya prajurit Rusia kan?
Ok ini bukanlah lorong waktu, atau didalam tabung torpedo, atau di dalam ruang komando. Disini anda bisa mengetes kemampuan anda dalam menahan sakit kepala, karena lorong ini dijamin bakal membuat anda pusing.
sumber:kaskus

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements