Ini Dia Cangkir Teh Paling Kecil di Dunia

ADSENSE HERE!


Ada hal unik yang di lakukan untuk memeprtingati 60 tahun singgasana Ratu Inggris sebuaah perusahan kramik asal ingris membuat Cangkir teh terkecil di dunia seperti apa.


Cangkir terkecil di dunia ini hanya memiliki ukuran  6 milimeter (mm). yang dibuat khusus untuk menandai 60 tahun Singgasana Ratu Inggris. Perayaan yang dikenal dengan nama Queen’s Diamond Jubilee, akan dirayakan rakyat Inggris Juni mendatang.


Cangkir paling kecil di dunia ini di buat dengan sepuhan emas 22 karat cangkir ini di hargai 137 ponsterling jika di rupiahkan Rp1,9juta (Rp14.543 per poundsterling)  diciptakan oleh seniman Karen Griffiths dan Peter Armstrong untuk perusahaan keramik bernama Stokesay Ware yang terletak di London.


“Kami berdua merasa sangat beruntung telah menghabiskan 30 tahun terakhir bekerja di sebuah industri yang sangat kreatif,” ujar Griffiths seperti ydikutip dari Daily Mail, Senin (5/3/2012).


“Dengan perayaan Queen’s Diamond Jubilee di tahun ini, kami berharap perabot cangkir tersebut akan menarik perhatian kolektor sebagai cinderamata dari peristiwa bersejarah,” tambahnya.


Cangkir terkecil di dunia ini rencananya akan di pamerka  di National Exhibition Centre Birmingham dalam acara Miniatura pada 17 dan 18 Maret mendatang.


Palingseru.com


Published with Blogger-droid v2.0.4
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design