Friday, March 09, 2012

Hungry Zombie by Alus Mobile, Zombie ala Indonesia...

Do you want to share?

Do you like this story?

Numpang promosi game terbaru dari Alusmobile. Nama gamenya Hungry Zombie dan akan dilaunching akhir Maret 2012 ini di Android Market/App Store.

[caption id="" align="aligncenter" width="300"] Klik poster untuk informasi lebih lanjut :)[/caption]

Game ini menceritakan tentang perjuangan seorang survivor yang terjebak di sebuah restoran ketika semua orang telah menjadi Zombie. Pemain harus melemparkan apapun yang ditemui di dapur untuk menyelamatkan dirinya. Hal yang unik dalam game ini adalah peralatan dapur yang digunakan adalah barang-barang yang sangat familiar dan sering ditemukan di dapur rumahan. Selain itu, keunikan tokoh zombie yang tidak hanya memakan manusia, melainkan memakan makanan yang dimasak oleh pemain.

Sama halnya dengan cerita horor, setiap musuh punya kelemahan atau sesuatu yang membuat musuh takut. Dalam game ini (Hungry Zombie), pemain akan menemukan makanan yang dapat mengusir zombie, sama halnya dengan bawang putih yang digunakan untuk mengusir vampir.

Hal lain yang membuat unik adalah background atau latar setting yang digunakan. Latar setting yang digunakan untuk game ini sangat sederhana dan sering dijumpai dalam kehidupan nyata, seperti kawasan kampus, jalan raya, dll.

Ada beberapa jenis zombie dalam game ini, dan sekali lagi, semua jenis zombie yang ditemui sangat mudah dikenal dan kadang membuat Anda tertawa. Salah satu tokoh zombie dalam game ini adalah suster ngesot. Tokoh ini menjadi salah satu pengenalan kepada dunia luar bahwa Indonesia punya beberapa tokoh hantu yang terkenal, tidak kalah dari tokoh hantu-hantu internasional. Semoga saja dengan adanya game ini, seluruh dunia tahu bahwa Indonesia juga punya hantu kelas internasional haha.Tokoh survivor yang digunakan menyerupai tokoh-tokoh terkenal dengan nama samaran yang mudah diketahui. Untuk lebih lengkapnya, kunjungi website alusmobile atau facebook alusmobile :)

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements