Thursday, March 08, 2012

Cerita Pendek nan Lucu

Do you want to share?

Do you like this story?

Biaya Nikah

Anak : Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?

Ayah : Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu.

Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu.



Ular Berbisa

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba- tiba ular pertama bertanya, "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"

"Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"

"Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku ...."



Surat Kelakuan Baik

"kenapa kamu mencuri tip yg ada di dalam mobil?" kata polisi kpd sahli, waktu diperiksa di kantor polisi.
"terpaksa, pa," kata sahli
"terpaksa gimana? gak punya uang untuk makan?"
"dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu terus
nanya ke temen, malah diem aja. ya udah...saya punya akal.
supaya kantor polisi bisa ketemu, ya saya nyoba maling tip di mobil.
dan buktinya saya bisa kesini, ke kantor polisi"
"trus, ngapain kamu nyari kantor polisi segala?"
"itu, pa...mau membuat...Surat Kelakuan Baik"



Mahasiswa oh mahasiswa

Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.

"Kalau muncul gambar, saya akan tidur; kalau angka, saya akan nonton teve.

Kalau koin ini bisa berdiri, saya akan belajar."

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements