Sunday, March 25, 2012

5 Konsep mobil Ramah Lingkungan yang Futuristik

Do you want to share?

Do you like this story?

Keluhan terbesar orang-orang terhadap mobil listrik adalah bahwa jika itu kehabisan muatan, maka penumpang terjebak. Sementara hibrida meredakan ketakutan ini sampai batas tertentu, teknologi hibrida mungkin cukup mahal. berikut adalah Perusahaan otomatif dunia yang memecahkan masalah tersebut sehingga menjadi pusat perhatian setiap mata.

1. Protoscar Lampo 3
Ini adalah generasi ketiga kendaraan listrik dari Protoscar yang telah dibuat dengan atas targa. Ini adalah puncak dari pengalaman dan keahlian yang Diperoleh dari dua model sebelumnya. Menggunakan empat air-cooled 32 kWh, kemasan baterai "Brusa" dengan sel dari Kokam, mobil yang dijadwalkan untuk menyediakan berbagai princely 200 km. Kisaran yang datang bersama dengan 0-100 kmh percepatan dalam 4,5 detik dan range tertinggi 220 kmh.

2. Kia Pop electric car concept
Kendaraan ini dibuat untuk tiga orang Dewasa dengan disain body yang kecil dan atraktif. Kia Pop electric car concept ini sudah terintegrasi dengan sel surya, lampu LED dan atap panorama. Dilengkapi baterai li-ion 18 kw, Dengan baterai tersebut menjadi 67 hp torque daerah-daerah sekelilingnya , 87 mil per jam dengan kecepatan dan jarak 100 kilometer .

3. Dodge Zeo Concept
Zeo datang dengan jaminan yang tidak perlu diragukan lagi pada apa pun dengan memilih kendaraan listrik atas bahan bakar satu. Dengan kecepatan maksimum 210 kmh dan 0-100 kmh dalam 5,8 detik, mobil olahraga ini memberikan investasi serius bagi setiap pemiliknya. Dodge mengklaim bahwa mobil "ekspresif" ini memiliki jarak tempuh sekitar 250 mil ( 400 km ) untuk tiap kali pengisian baterai.

4. Mercedes-Benz F 125
Apakah ini menjadi kenyataan atau tidak, F-125 ini akan dijalankan dengan bahan bakar hidrogen dengan empat mesin dan kekuatan 231 tenaga kuda. Ini berarti bahwa dari 0-100 cuma butuh 4,9 detik dan hits kecepatan tertinggi 137 mph. Dengan hanya 0,79 kg hidrogen yang diperlukan untuk perjalanan 100 km , mobil akan memiliki jangkauan 621 mil dengan sebuah tangki penuh .

5. Audi A2 concept
Apa yang dimulai sebagai 'konsep teknologi studi kelayakan' berakhir dalam desain fantastis semua-listrik yang datang dengan built-in koneksi internet, pengereman oleh sistem kawat, kemudi dan belakang kabut-cahaya laser untuk memperingatkan kendaraan kehadirannya ke depan. Beratnya hanya 1150 kg, mobil memiliki jarak 200 km dengan 31 kWh baterai. Dinding teknologi dan unsur-unsur pendingin busa grafit yang ringan memastikan mobil sangat terang, sehingga meningkatkan jangkauan.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements