Tuesday, March 20, 2012

33 Tahun Tak Bertemu Ternyata Ibunya Berjenggot

Do you want to share?

Do you like this story?

JS - Setelah 33 tahun terpisah, seorang anak mengetahui kalau ibunya adalah seorang hermaprodit berjenggot yang selalu membuat pertunjukan di sirkus.

Untuk pria 33 tahun yang sedang mencari ibu kandungnya, itu adalah hal terakhir yang ia harapkan untuk menemukan sang ibu. Setelah serangkaian masalah punggung Kansas berbasis Lorenc Richard memutuskan untuk mengetahui lebih lanjut tentang keluarganya. Dan enam minggu setelah meminta pihak berwenang di Kansas, jawabannya: Ibunya adalah seorang hermaprodit berjenggot 62 tahun yang bergabung di sirkus.

Vivian Wheeler dan nenek dari pihak ibu Richard, dia diberitahu, dia menderita hipertrikosis, atau sindrom manusia serigala, yang berarti mereka memiliki rambut wajah.

Richard tertarik, dan ia bertekad untuk mencari tahu lebih banyak dan bertemu dengan ibunya yang telah lama hilang.

Dan, setelah mencari di Internet, menemukan gambar seorang wanita dengan nama yang sama yang bekerja di sideshows dan sirkus.

"Aku tahu itu dia segera setelah saya melihat gambarnya secara online," katanya. "Kami memiliki kemiripan."

Dia tidak punya cara untuk menghubungi dia, meskipun dia direcoki sejumlah orang yang mengenalnya dalam perdagangan, termasuk 'Raksasa' George McArthur, yang pada Pertunjukan 7ft 3ins menelan pedang tertinggi di dunia.

Hanya beberapa minggu kemudian Vivian menghadiri acara George, dan raksasa ini bercerita tentang anaknya yang ingin menghubunginya.

Sebuah Advent Hari Ketujuh, ia sangat gembira dan berpikir itu keajaiban.

'Roh Kudus menyuruh saya untuk pergi, "katanya. "Dia mengatakan kepada saya George punya sesuatu untuk memberitahu saya bahwa sangat penting. "Aku berteriak kepadanya dari belakang, dan dia berbalik dan mengatakan kepada saya anak saya mencari saya. Saya mengatakan kepada Allah aku ingin tahu apakah saya cucu dan jika anak saya masih hidup. Kemudian, seperti menjentikkan jari Anda, istrinya menelepon saya."
Mereka bertemu selama tiga hari di Bakersfield, California, pada bulan Juni dan sekarang Vivian memakai kursi roda dan bercerita kepada anaknya tentang hidupnya.

Ketika ia lahir dengan kedua organ reproduksi laki-laki dan perempuan,dia menginginkan menjadi seorang gadis, dan meminta dokter untuk menghapus bagian-bagian maskulinnya.

Ayahnya dipermalukan oleh anak perempuannya yang berbulu dan mempekerjaannya di sideshows dari usia dini, memaksa dia untuk mengirim kembali uang yang diperoleh.
Ketika ia memulai hubungan dengan laki-laki, ia sering mencukur bulu nya kembali agar tidak dipermalukan atau merusak hubungan mereka.

"Tanpa jenggot saya, saya bukan aku. Aku tidak berpura-pura menjadi seseorang aku."

Sementara itu Richard pindah ke sebuah panti asuhan sebelum ayahnya, Richard James Chambers Snr kembali dari tahanan dan membawanya ke Kansas. Ketika para guru di sekolahnya mulai memperhatikan tanda penyiksaan di tubuhnya, ia pindah ke sebuah rumah asuh. Umur tujuh tahun dia diadopsi dan menjadi Richard Kevin Ryan, dan ketika ia menikah, ia mengambil nama keluarga istrinya, Lorenc.

"Aku beruntung," katanya, "Setelah kisah hidup ini yang melekat padanya, Ini sesuatu saya tidak pernah bayangkan dalam sejuta tahun."

"Tapi cerita ini telah membawa perhatian Vivian adalah sesuatu yang lain. Ini mimpi yang menjadi kenyataan, aku tahu, baginya.

'Apa pun yang terjadi, saya ingin berada di sana bersamanya. Ini adalah petualangan besar. Ini cerita dipercaya, dan aku hanya ingin berada di sana untuk naik bersamanya dan menghabiskan waktu dengannya. "

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements