Monday, February 13, 2012

Suami Istri yang Tertipu Oleh Pembeli Kambing

Do you want to share?

Do you like this story?

Sebuah keluarga memiliki tiga ekor kambing. Ketika suami pergi ke sawah datanglah tamu seorang juragan kambing bertemu sang istri.

Tamu : "Wah kambingnya gemuk-gemuk banget nih bu, aku beli deh semuanya."

Istri : "Ini kambing kesayangan pak, jadi gak bisa dijual."

Tamu : "Begini bu, 3 ekor saya beli dua juta, plus bonus 1 ekor kambing."

Istri : "Dua juta ditambah bonus 1 ekor kambing ? Ya, ya, boleh, boleh !"

Tamu : "Sekarang 3 ekor kambing saya bawa, dan ini 1 ekor saya kembalikan sebagai bonusnya."

Istri : "Ini baru istri, jual kambing laku dua juta dan dapat bonus 1 ekor kambing."

Ketika suami datang dari sawah, melihat di kandang tinggal ada 1 ekor kambing, kemudian ia bertanya kepada istrinya.

Suami : "Bu, kemana dua ekor kambing kita ?"

Istri : "Nih pak istri yang pintar cari duit."

Suami : "Maksud ibu ?"

Istri : "Kambing kita dibeli juragan kambing 3 ekor dua juta, ditambah 1 ekor kambing."

Suami : "Jadi kambing kita ibu jual ?"

Istri : "Ya, kan dua juta plus 1 ekor ya saya kasih. Pintar kan pak ibu ini."

Suami : "Pintar dengkulmu. Terus mana bonus dan uangnya ? Yang di kandang kan kambing kita juga. Uangnya mana ?"

Istri : "Uangnya nanti mau diantar pak. Bonusnya ya kambing yang dikandang itu."

Suami : "Dasar goblok...... ... Ibu telah ditipu sama juragan kambing."

Istri : !@#$^&*?

Sumber : Guyon Yook

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements