Monday, February 06, 2012

Rahasia Lain Dari Windows 8

Do you want to share?

Do you like this story?

Microsoft melalui pengembangan sistem operasi terbarunya siap merombak tampilan dari Windows 7 menuju Windows 8. Hal yang cukup menakjubkan adalah dihapusnya tombol Start yang sudah menemani sistem operasi ini sejak lama, meskipun sebenarnya tombol Start ini masih bisa dibuka ketika kita Anda mengarahkannya ke sudut sebelah kiri di bagian bawah.

Tapi kali ini ada perubahan lain yang dimiliki Windows 8. Sebuah screenshot yang dilansir PCbeta (6/2) menunjukkan tampilan Windows 8 melalui barnya dapat diganti dengan tampilan desain yang elegan dan seolah mengambang di layar. Fitur bernama Metro ini sepertinya akan menjadi salahsatu andalan Microsoft untuk Windows 8.

Selain itu di tampilan awal Windows 8 nantinya akan terlihat User Interface (UI) baru, seperti fitur memilih pengaturan bahasa. Ada juga fitur pilihan di Internet Explorer 10 untuk mengaktifkan update otomatis langsung dari peramban buatan Microsoft tersebut.

Meskipun begitu, kita masih harus sabar mengunggu Windows 8. Microsoft rencananya baru akan merilis sistem operasi (OS) anyar tersebut pada pertengahan tahun 2012.

sumber:http://techno.ghiboo.com/rahasia-lain-dari-windows-8

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements