Pria Yang Meninggalkan Pekerjaannya & Memilih Menjadi Tarzan

ADSENSE HERE!

JS-Bergelayut dari satu pohon ke pohon lain sembari berteriak, “Ouoooo…”. Apakah ini hanya terjadi dalam film Tarzan yang begitu populer pada 1970-an? Ternyata tidak. Du Toit DeWet mempraktekkan kehidupan rimba yang dijalani tokoh fiktif di film Hollywood itu.

Pria 24 tahun itu memilih meninggalkan pekerjaannya di sebuah supermarket di Manchester, Inggris, demi menyelami kehidupan layaknya Tarzan. Ia menanggalkan seragam petugas keamanannya dan terbang ke George, Afrika Selatan. Di kota ini, ia mengganti bajunya dengan sepotong kain, kemudian masuk ke hutan untuk menjalani kehidupan nyata seorang Tarzan.

“Orang mungkin berkata aku gila, tapi aku tahu ini adalah apa yang kuinginkan sejak lahir,” katanya.

DeWet sejak kecil memang terobsesi menjadi Tarzan. Saat itu ia tinggal di Namibia, Afrika, bersama ayahnya. Sang ayah merupakan kolektor buku dan komik Tarzan. Di kota pedalaman ini pula ia sering keluar-masuk hutan untuk memotret pelbagai binatang dan aneka serangga.

Nah, ketika tinggal di Manchester, ia kangen pada kehidupan masa kecilnya tersebut. Maka pada 2007, DeWet memutuskan benar-benar menjadi Tarzan. “Di Manchester, aku bukan tipe pria yang menyukai pesta. Aku tak pernah mabuk,” katanya. “Di sini, aku lebih suka makan buah-buahan dan berry yang kutemukan di hutan. Aku tahu serangga apa yang bisa kumakan.”

DeWet juga mengaku berteman dengan pelbagai binatang. “Teman terbaikku adalah Shaka, seekor gajah. Aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan monyet, zebra, dan buaya daripada dengan orang-orang,” ujarnya seperti dikutip Orange.

Apakah ia tidak merasa kesepian tinggal di hutan? “Tidak. Aku senang bisa menemukan Jane yang membantuku melewatkan waktu.” Jane adalah pacar Tarzan di kehidupan fiktif yang ternyata juga ia temukan di kehidupan nyata.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design