Wednesday, February 08, 2012

Mengabadikan Cinta lewat Gembok di N Seoul Tower

Do you want to share?

Do you like this story?

Ada sebuah tempat istimewa di Seoul, Korea selatan. Namsan Seoul Tower namanya. Menara Namsan Seoul di Korsel merupakan sebuah tempat bersejarah yang dimiliki oleh Seoul, yaitu sebuah menara komunikasi dan pengamatan yang terletak di Mountain Namsan, pusat kota Seoul, Korea Selatan. Dibangun pada tahun 1969, dengan biaya sekitar $ 2,5 juta. Dulunya, menara ini berfungsi sebagai pemancar radio, sebelum dibuka untuk umum tahun 1980. N Seoul Tower telah menjadi simbol Seoul, dan kawasan menara ini telah lama menjadi tempat favorit para wisatawan saat berkunjung ke Korea Selatan.
Tingginya 236,7 meter atau sekitar 777 kaki. Karena letaknya yang tepat di pusat kota, maka Pemandangan di sekitar menara ini sangat menarik untuk dilihat, terlebih lagi jika Anda menaiki menara ini. Dari atas menara Anda bisa melihat pemandangan Kota Seoul dari ketinggian.

Akan lebih fantastis lagi jika Anda mengunjungi Namsan Tower di malam hari, sebab pemandangan aneka lampu yang terhampar di bawah sungguh menakjubkan.
Dan menuju ke puncak menara, pengunjung harus menaiki lift dengan pemandangan visual digital yang seakan sedang membawa Anda terbang ke angkasa.
Di puncak menara, Anda dapat menuliskan kata-kata di sebuah dinding yang memang disediakan untuk pengunjung menuliskan segala kesannya. Jadi jika Anda kelak datang lagi, Anda dapat mencari tulisan Anda dahulu di dinding tersebut.
 

Selain itu di Korea Selatan, pasangan muda-mudi di negara ini mempunyai tradisi 'Love Lock', yaitu tradisi mengabadikan cinta lewat gembok yang dipasang di N Seoul Tower. Banyak org yang mempercayainya bila sepasang kekasih datang dan memasang gembok yang berisi tulisan atau nama dari sepasang kekasih, kemudian dikaitkan di pagar menara lalu kuncinya dibuang dari atas menara sejauh-jauhnya sepasang kekasih itu akan abadi dan tdk akan pernah putus cinta

Melalui gembok yang sengaja dipasang tanpa kunci ini, mereka berharap kisah cintanya akan abadi sepanjang masa. Maka tak heran jika Anda datang ke kawasan menara ini Anda akan melihat banyak gembok yang terpasang di pagar menara. 
 sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13001094

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements