Thursday, February 16, 2012

Makanan dan Minuman Yang Harus Ada di Kulkas

Do you want to share?

Do you like this story?

Seringkali terbangun di tengah malam karena mendadak terserang lapar. Ingin makan, tetapi tak ada makanan.

Tak mungkin jika Anda harus menahan lapar hingga keesokan pagi karena berisiko timbulnya maag. Oleh karena itu, Anda seharusnya menyimpan beberapa makanan sehat, sehingga tidak memicu masalah berat badan. Berikut ini beberapa makanan yang harus selalu ada dalam kulkas Anda, dilansir melalui boldsky, Rabu (15/2).

Buah
Apel, pepaya, stroberi dan anggur merupakan buah-buahan sehat dan bergizi yang dapat disimpan dalam lemari es. Buah-buahan ini dianggap baik bagi mereka yang sedang diet karena buah ini membantu membakar lemak dan menurunkan berat badan.

Sayuran
Beberapa sayuran, seperti wortel atau tomat merupakan makanan yang lezat dan sehat yang harus selalu tersedia di dalam kulkas Anda. Makanan ini bergizi dan bebas dari kalori.

Tomat mampu membakar lemak tubuh. Jadi, bantu turunkan berat badan Anda dengan cemilan sehat dan waktu tidur yang cukup.

Susu
Selalu sediakan susu bebas lemak di dalam kulkas Anda. Susu merupakan penyelamat bagi Anda ketika Anda tergoda untuk ngemil. Susu merupakan minuman yang kaya akan kalsium dan susu bebas lemak tidak mengandung kalori, sehingga aman bagi Anda. Untuk mendapatkan diet yang tepat, kombinasikan susu bebas lemak dengan buah-buahan setiap hari.

Yogurt
Yogurt biasa digunakan sebagai minuman sehat atau campuran dalam salad. Rasanya yang masam ternyata bisa membantu Anda untuk menjaga berat badan jika dikonsumsi secara teratur. Yogurt juga dapat menjaga sistem pencernaan, seperti sembelit dan memperlancar BAB.

Lemon
Pastikan persediaan lemon selalu tercukupi. Buah ini tak hanya membantu membakar lemak tetapi dapat digunakan untuk menambahkan cita rasa yang berbeda untuk makanan. Anda bisa menambahkan beberapa tetes perasan lemon ke dalam salad atau menjadikannya jus.

sumber:http://health.ghiboo.com/5-makanan-ini-harus-ada-di-kulkas

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements