Trik Gigi Lebih Putih dalam 1 Jam

ADSENSE HERE!

SENYUMAN makin memesona jika disempurnakan dengan deretan gigi yang putih. Sayang, beberapa makanan dan kebiasaan dapat membuat gigi menguning dan sulit dibersihkan.

Memutihkan gigi di dokter tentu akan butuh biaya yang tidak sedikit. Kalau Anda tidak berniat melakukannya, mengapa tidak mencoba upaya sendiri di rumah, gigi Anda akan lebih putih dalam 1 jam.

Bahan-bahan yang Anda butuhkan sebagai “formula instan” memutihkan gigi, di antaranya baking soda, pasta gigi, peroksida, dan kamera untuk melihat hasil sebelum dan sesudah perawatan.


Simak langkah-langkahnya, seperti dikutip Ehow
:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHQJASmIavsY7cUWlGzTvyYtf3VXsGH1Ntweo_wooGRShiKefRHuzuQuTUHqTtRJJCW1RLS7aNvM03_e513_4Jqn0UZKNKpEJksXSu3NNWceUwS7ZmpkuLUWX4R0pS2XsLbYIF6Xi_IKbc/s1600/gigi+putih.jpg
1. Sebelum mulai, foto gigi Anda dengan kamera.

2. Buatlah semacam pasta yang kental dari beberapa tetes peroksida, pasta gigi, dan baking soda. Pasta ini haruslah kental dan berpasir.

3. Aplikasikan pasta kental pada gigi dan biarkan mengering selama 1 jam. Pastikan Anda memulaskannya cukup banyak agar pasta tidak tertelan atau terlepas saat mulut Anda bergerak. Jika benar pasta terlepas, aplikasikan lagi pada gigi. Atau untuk mencegahnya terlepas, pastikan Anda tidak banyak menggerakan mulut.

4. Setelah 1 jam, sikat habis pasta yang menempel lalu berkumurlah. Tersenyumlah ke kamera dan hasilnya, gigi akan terlihat jauh lebih putih dari sebelumnya. Selamat mencoba!


http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/spaw/uploads/images/article/image/2010_05_18_12_22_26_untu--dc.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8288975
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design