Tips Cara Dekati Wanita yang Jinak-jinak Merpati

ADSENSE HERE!
Anda sedang naksir wanita dengan sikap yang jutek, angkuh, dan terlihat sombong? Secantik apa pun dia, barangkali Anda sedikit kesulitan mendapat perhatiannya. Wanita seperti ini malah cenderung kurang banyak bicara dan acuh dengan sekitarnya. Mau mendekatinya menjadi sungkan.

Bukan berarti wanita seperti ini sombong loh. Sikap jutek bisa muncul karena dia pemalu, agak tertutup, atau sedang menjaga diri. Kalau juteknya akibat malu atau tertutup, dia mungkin canggung kalau harus memulai percakapan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda duluan yang memulai obrolan ringan untuk memancingnya berbicara.

Hanya saja, jika wanita jutek karena ingin menjaga diri (self defence) mungkin kata-katanya agak pedas saat menanggapi obrolan Anda. Jangan terpancing menanggapinya dengan kalimat yang pedas pula. Gunakan intonasi yang lembut untuk membuka hatinya.

Selain itu, selipkan guyonan agar Anda dan dia dapat tersenyum dan tertawa bersama. Dia juga menjadi santai berhadapan dengan Anda. Kalau dia menanggapinya dengan judes, tetap tersenyum dan berilah sedikit rayuan

Saat komunikasi Anda dengan dia sudah terjalin, maka selanjutnya Anda tidak akan terlalu sulit mendekatinya. Karena, Anda dan dia sudah merasa nyaman. Tinggal Anda seriuskan menuju ke jenjang pernikahan.

Sumber:http://niponk.blogspot.com/2011/10/tips-cara-dekati-wanita-yang-jinak.html#ixzz1bqmUPrdG
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design