Seorang Bocah Ciptakan Krayon Terbesar di Dunia

ADSENSE HERE!
Foto : Krayon terbesar di dunia, namun krayon Carey akan lebih besar dari krayon ini (hamptonlandmarks)
Foto : Krayon terbesar di dunia, namun krayon Carey akan lebih besar dari krayon ini (hamptonlandmarks)
CONCORD - Seorang bocah berusia 10 tahun asal North Carolina, Amerika Serikat (AS) mengatakan, dirinya akan mengincar Guinness World Records dengan membuat krayon terbesar di dunia.

Chase Carey, seorang bocah kelas lima SD yang bersekolah di Sekolah Concord mengatakan, proyeknya akan menjadi proyek pelayanan masyarakat bagi sekolahnya dan mendukung LSM milik ibunya, Petey's Promise. LSM tersebut bergerak di bidang hewan peliharaan. Demikian seperti diberitakan UPI, Jumat (21/10/2011).

Menurut Carey, krayon sepanjang 3.000 meter diciptakan olehnya. Dirinya mengumpulkan krayon berwarna-warni dan meleburnya sehingga menjadi sebuah krayon raksasa.

Krayon raksasa itu pun akan ditunjukkan ke publik pada 29 Oktober mendatang dalam acara "Coloring for Critters" yang akan diselenggarakan di Desa Church di Concord. Seluruh keuntungan dari acara tersebut akan didonasikan ke Petey's Promise.

"Saya sangat bangga dengan Chase dan dedikasinya untuk Petey's Promise serta Coloring for Critters. Saat ini kita akan berupaya untuk menjadikan krayon itu sebagai rekor dunia," ujar ibu Carey Liz Mellot.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design