Perempuan Sakti, Diterjang 9 Tembakan Masih Hidup

ADSENSE HERE!
Seorang ibu dari remaja berusia 14 tahun selamat dari sembilan tembakan yang dilancarkan oleh suaminya sendiri saat di rumahnya yang terletak di Minnesota, Amerika Serikat (AS).

Ilustrasi : True Crime
Ilustrasi : True Crime

Insiden ini terjadi saat Gina William tengah berkelahi dengan Keith Ammons, pria yang sudah dinikahinya selama 15 tahun. Kedua pasangan tersebut hendak melakukan perceraian dan Ammons tampak sangat murka dengan istrinya.

"Saya pergi ke kamar dan mengunci pintunya, dia (Ammons) marah," ujar Gina, seperti dikutip Newscore, Jumat (30/9/2011).

Beberapa saat kemudian, Ammons mendobrak pintu kamarnya dan menodongkan pistol. Ammons juga memerintahkan putrinya agar keluar dari kamar, pada saat itulah Ammons melepaskan tembakan ke istrinya sendiri sebanyak sembilan kali.

Gina mengatakan, suaminya tidak berhenti menembak hingga akhirnya pistol tersebut macet.

Beberapa hari setelah insiden penembakan tersebut, Ammons ditangkap oleh polisi di sebuah motel, atas tuduhan melakukan percobaan pembunuhan.

Gina saat ini mengalami kelumpuhan di bagian pinggang hingga kakinya, namun dokter yakin, Gina dapat meninggalkan rumah sakit dalam dua pekan mendatang.

"Saya sudah cukup senang, masih bisa hidup dan saya sangat meminta maaf karena merusak kehidupan Ammons. Saya bahagia dia sudah hilang dari kehidupan saya," ujar Gina.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design