Kumpulan Cerita Ind*mie Versi Kocak Bagian ke - 2

ADSENSE HERE!
Cerita indomie ini adalah kelanjutan dari kumpulan Cerita Indomie Versi Kocak , yang belum tahu kumpulan cerita indomie sebelumnya bisa klik disini. sumbernya masih sama diambil dari kaskus dan ada penambahan dari tim Unik 247 .

Cerita 1
waktu aku masih kuliah dulu.
aku nongkrong berdua dengan temanku di warung,
saat itu kami memesan Indomie 2 mangkuk, punyaku dan punya dia,
namun dia balik sebentar ke kosannya untuk mengambil bukunya yang ketinggalan,
lalu dengan sengaja ku taruh UPIL ku di indomienya,
setelah dia pulang, dia memakan indomie nya tsb,
sampai sekarang dia tidak tahu pernah memakan UPILku.

Cerita 2
waktu kuliah dulu aku selalu makan indomie
apalagi udah tanggal 20an keatas setiap hari makan indomie
sampe akhirnya semua sudah berbeda
ketika ku tau indomie membuat ku bodoh hingga lulus kuliah 10 thn
itu ceritaku ap ceritamu??

Cerita 3
Dulu waktu IP-ku besar ayah suka bikinin indomie, sekarang karena IP-ku kecil aku disiram kuah indomie.
Itu ceritaku. Apa ceritamu??

Cerita 4
kami pergi berkemah ke hutan, waktu itu kami masak indomie kuah, trus ada kawan yang mau buang air besar, karna tidak ada air buat cebok, maka kuah indomie jd air buat ceboknya..makasih indomie
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?

Cerita 5
dulu keluargaku makan indomie
sampai 7 turunan ,tapi aku keturunan ke 8
jadi susah makan Indomie
ini ceritaku,apa ceritamu ?

Cerita 6
Dulu dirumah, saya sedang kelaparan, tidak ada apapun untuk dimakan
sampai saya menemukan satu bungkus indomie didalam lemari,
tanpa pikir panjang langsung saya memasak dan memakannya,
sudah makan saya sakit perut dan ternyata indomie yang saya masak kadaluarsa
itu ceritaku, apa ceritamu ?

Cerita 7
Biar hemat tanggal muda saya makan indomie, tengah bulan juga indomie.
Bahkan akhir bulanpun tetap makan indomie.
Dan setelah gajihan saya masuk rumah sakit, habis deh uang gajih saya
Itu ceritaku, apa ceritamu ?

Cerita 8
Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, pacar saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar" Pacar saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!"
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda
itu ceritaku, apa ceritamu ?

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10077879
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design