Foto Sayuran ketika memakai Scanner

ADSENSE HERE!
Terinspirasi dari Scanner Photography yang beberapa waktu lalu diulas di tivi, ane jadi pengen coba - coba sendiri Caranya pilih benda2 yang menurut agan2 menarik untuk dilihat, kemudian tata sedemikian rupa di atas scanner agan Asal jangan benda yang berisiko dapat merusak scanner agan2... Kalo ane pake sayuran dan satu jenis bunga

Begini hasilnya jika sayuran ane scan pakai scanner ( ya iya lah )


Spoiler
for sayuran:

Kalo yang ini bukan sayuran, tapi ane petik di depan rumah...

Spoiler for kembang:
Scanner Photography keren lain yang ane comot dari google...
inspirasi dari google

Spoiler for keren:


Spoiler for keren:


Spoiler for keren:


Spoiler for keren:


Spoiler for keren:


Spoiler for keren:
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design