Busana Digital Yang Menakjubkan

ADSENSE HERE!
Flare LED dress
LED dengan berat ringan dan hemat energi telah membuat desainer memikirkan area aplikasi yang tidak terhitung jumlahnya. Designer belanda Stijn Ossevoort telah hadir dengan gaun yang dijuluki Flare, dimana bordir dengan LED yang didukung oleh energi angin. dapat dipakai berjalan menyusuri jalan, gaun bersinar dengan pola yang berbeda-beda.

Lumigram’s illuminating dress

LumiGram teknologi tinggi berbusana & dekorasi untuk membuat anda berjalan dalam gelap. Gaun bergaya dan berteknologi tinggi ini dibuat menggunakan kain Fiber Optik bercahaya yang memancarkan cahaya sehingga sangat sempurna untuk pesta koktail. Tegangan rendah daya baterai yang dpt dipakai pada gaun lembut dan sensual.

Emotion sensitive dress
Gaun ini dapat menampilkan emosi Anda. The Bubelle Dress dirancang oleh raksasa elektronik Philips. Gaun sensitif emosi ini memiliki lapisan dalam yang terdiri dari sensor biometrik yang mengambil emosi seseorang dan proyek-proyek mereka dalam warna ke lapisan luar. Stres marah dan takut membuat gaun ini berwarna merah, sedangkan ketenangan ditampilkan dalam warna hijau.

Galaxy Dress
Dapatkan pesan eco-mode di seluruh dari attention-grabbing Galaxy Dress oleh CuteCircuit. Gaun berteknologi tinggi sporty 24.000 LED membuat pertunjukan cahaya menyilaukan dari ratusan warna. Untuk membuat halus bahkan lebih dan efek mengalir. gaun futuristik ini memiliki empat lapisan sifon sutra. Hanya menggunakan beberapa baterai iPod selama 30 menit menerangi gaun selama satu

sumber:http://unikboss.blogspot.com/2010/11/10-busana-digital-yang-unik-dan-keren.html
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design