Acara Kuis TV Terlama di Dunia

ADSENSE HERE!
It’s Academy adalah sebuah program kuis di televisi yang telah mengudara hampir setengah abad lamanya.

Program kuis tersebut memungkinkan pesertanya—yang merupakan murid-murid SMA—untuk bersaing adu otak mereka. Acara kuis tersebut selalu tayang pada Sabtu pagi.


Mau Tahu Kuis TV Terlama di Dunia? Ini Dia...
Kuis terlama di dunia (ilustrasi).

Seperti 50 tahun lalu, siswa dari sekolah-sekolah di area Washington DC sedang menjawab pertanyaan tentang sejarah, sastra, matematika, ilmu pengetahuan, agama, politik, dan olahraga.

Produser program It’s Academy, Susan Altman, mengatakan acara tersebut sangat menyenangkan. "Para peserta yang merupakan murid-murid SMA terlihat sangat antusias dan selalu mengatakan hal-hal lucu tanpa maksud untuk mempersingkat waktu," ujarnya, Jumat (23/9).

Ibu Altman, Sophie, merupakan seorang produser televisi di tahun 1950-an yang pertama kali memulai program kuis tersebut atas permintaan pejabat sekolah setempat, agar dapat menyaring siswa-siswa berprestasi.

Beberapa tokoh terkenal Amerika sempat mengikuti kuis tersebut pada saat mereka masih remaja seperti Hillary Clinton dan mantan astronot, Timothy Creamer. Diharapkan nantinya juga makin banyak tokoh-tokoh yang akan muncul dalam kuis tersebut lalu menjadi orang terkenal.[ SUMBER ]
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design