Kisah Suami Yang Rela Mati Untuk Menyelamatkan Istrinya Dari Tornado

ADSENSE HERE!
Ketika angin tornado dengan kecepatan  200 per jam menerjang Joplin, Missouri, Don Lansaw mengorbankan dirinya untuk melindungi istrinya yang tercinta.

Bethany Lansaw, 25, mengungkapkan  bahwa
ketika  tornado menghancurkan rumah mereka, suaminya Don,31, menjatuhkan  tubuhnya di atas bak mandi untuk menutupi tubuhnya.

 Bethany Lansaw mengatakan bahwa suaminya Don memberikan hidupnya untuk
menyelamatkannya dari tornado.

'Dia
berada di atas saya untuk menanggung sebagian besar beban itu. Dia adalah pahlawan saya, "kata Mrs Lansaw dalam sebuah wawancara sambil menangis.

“Rumah itu robek, semuanya itu terjadi begitu cepat. Semua bantal beterbangan di atas kami, satu-satunya yang berhasil saya lakukan adalah menahan sebuah bantal di depan wajah saya. "

 
Saat angin mereda, Ny Lansaw mendongak dan melihat bahwa suaminya sudah membiru.

Ia berharap masih bisa menyelamatkannya, ia mencegat sebuah truk pick-up untuk membantunya  mencari ambulans, tapi terlambat.

"Dia memiliki begitu banyak cinta dalam hatinya," kata dia
kepada NBC News.

Mr Lansaw, bintang sepak bola
SMA, memiliki sebuah toko mesin di Joplin. Istrinya bekerja sebagai administrator di Southern Missouri State University.

"Dia melakukan apa yang dia bisa untuk melindungi keluarga dan Aku melakukan segala
yang aku bisa untuk membantunya," kata Mrs Lansaw.

”Dia adalah  orang yang hebat dan dicintai oleh banyak orang. "

Ibunya, Beth Lansaw, mengunjungi rumah hancur untuk mencoba menyelamatkan beberapa kenang-kenangan.

Dia menemukan foto pernikahan anaknya dan
menantunya  dan VHS tape usang kelulusan SMA Don.

"Aku hanya tidak mengerti mengapa," katanya, terisak-isak di luar rumah
yang telah rata.

'Mengapa dia? Dan aku tidak akan tahu bahwa sampai aku ada bersamanya - ada dengan
Pencipta kita, bertanya kepadanya 'mengapa '.


Bethany adalah seorang Kristen dan dia membutuhkan dukungan doa  di tengah duka yang dia hadapi.


Foto rumah mereka yang hancur 
Kenang-kenangan foto pernikahan mereka.
 
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design