99 Balloons - Kisah Hidup Seorang Bayi Selama 99 Hari

ADSENSE HERE!
99 balon adalah mengacu pada 99 hari kehidupan seorang bayi bernama
Eliot Hartman Mooney anak dari pasangan Matt Mooney dan Ginny Mooney. Jelang kelahiran Eliot Matt dan Ginny memposting di blog mereka tentang perkembangan bayi mereka yang akan lahir. Dokter sudah memprediksi bahwa bayi mereka menderita Trisomy 18 atau Edwards Syndrome yang cukup fatal. Kemungkinan bayi bisa meninggal dalam kandungan atau setelah dilahirkan dan hanya 10 % bayi yang bertahan dengan umur kurang dari setahun. Mereka minta dukungan doa dari sahabat-sahabatnya.

Walaupun dibayangi dengan vonis dokter tetapi mereka tetap antusias dan penuh sukacita menyambut kelahiran anaknya. Eliot anak pertama mereka yang lahir pada tanggal 20 Juli 2006 dengan ukuran 6lb dan panjangnya 18 ½ inches. Matt melihat kehadiran Eliot sebagai jawaban doanya dan doa sahabat-sahabatnya. Eliot mampu bertahan hidup, walau sehari-harinya ia harus hidup dipenuhi selang di tubuhnya.

Matt dan Ginny sangat bahagia dan menerima kondisi Eliot apa adanya, mereka senang sekali mengabadikan perkembangan Eliot setiap hari dengan video dan foto yg lalu di publish di blog mereka. Bagi Matt dan Ginny, hari-hari bersama Eliot adalah hari yang spesial. Mereka merayakan dan mengabadikan kehidupan Eliot dan mujizat yang Tuhan sudah berikan setiap hari pada jam 4:59 dengan Birthday Party. Dengan cara yang kreatif dan penuh semangat mereka selalu merayakan kelahiran anaknya dan mereka abadikan dengan foto dan video.

Moment demi moment juga mereka abadikan, saat Eliot mengisap jarinya, saat dimandikan dan bermain bersama Papa dan Mamanya.  Matt dan Ginny tetap bersyukur dan menikmati hari-hari bersama Eliot tanpa mengeluh walaupun merawatnya perlu perawatan yang ekstra.

Tuhan memberi, Tuhan pula yang mengambil, Eliot Mooney hanya bisa memberikan kebahagian pada ortunya dan diberikan kasih sayang oleh ortunya hanya dalam 99 hari. Eliot meninggal tanggal 27 Oktober 2007 karena karena paru-parunya tidak berkembang dan jantungnya berlubang. 

Video dengan judul "99 Balloons" adalah suatu dokumentasi yang berisi kumpulan foto dan video Eliot dengan Matt yang membacakan suratnya untuk Eliot, anaknya yang tak pernah bicara. Video tersebut diberi nama 99 Balloons karena saat Eliot meninggal para saudara dan orang-orang terdekatnya melepaskan 99 balon ke udara, sebagai simbol 99 hari yang menyenangkan dan keyakinan dia ke Rumah Bapa...


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design